PERSIAPAN PRAMBANAN INTERNASIONAL YOGA DAY DI PRAMBANAN

Sleman-(SHD), Panitia pelaksana yoga bersama Jogja Jateng melakukan rapat final dihalaman mandala Garuda kompleks Candi Prambanan, rapat dibuka oleh Mc,  Nyoman Santiawan dengan diikuti oleh seluruh panitia dari masing – masing seksi.  Acara tersebut di hadiri oleh tim pembina dari  bapak Idha Bagus Wika Krisna,S. M, Si. selaku Bimas DIY. Selanjutnya  laporan dari ketua panitia Yoga Masal tentang kesiapan pelaksanaan kegiatan tersebut, akan dilaksanakan pada tanggal 11 Juni 2017. Kemudian laporan dari masing – masing seksi dalam menunjang kesiapan kegiatan yoga masal yang akan dilaksanakan di candi Prambanan. Target kegiatan yoga masal  untuk tahun ini adalah 600 orang peserta. Selanjutnya setelah rapat selesai dilanjutakn survai lokasi dan bagaimana nanti penataan panggung, yang nanti panggungnya akan digunakan dalam kegiatan itu.

Untuk tahun ini, panitia pelaksana kegiatan adalah dari Jawa Tengah bergilir dari tahun yang lalu, yang mana tahun lalu ketua panitiannya adala dari Jogja. Personilnya tetap gabungan antara Jogja dan Jateng. Dalam rapat tersebut, hadir  Bapak Wika Krisna Selaku Pembimas DIY,  pendonator RS CAKRA HUSADA, DALLANK  Art, Angkringan Lais, Bima Kroda, Fitbar, Netsle, dan donatur lainnya yang ikut membantu terlaksananya kegiatan yoga masal tersebut.

Dibalik acara yang sukses ada panitia-panitia yang tangguh , yang mempersiapkan segalnya dari tema acaranya,teempat pelaksanaan kegiatan, siapa saja yang perlu diundang atau yang perlu dilibatkan.

Yoga masal ini dilaksanakan yang ke-2  kalinya. Dalam kegiatan Yoga masal ini yang  melibatkan Bimas Hindu DIY, Bimas Hindu Jateng dan PT. Taman Wisata.(kadek **)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*