PEMBIMAS HINDU MEMBUKA YOGA SO JOGJA 2018 DI TITIK NOL KM

Yogyakarta(SHD), Assosiasi Yoga Indonesia Yogyakarta pada hari Minggu, 18 November 2018, menyelenggarakan Yoga So Jogja di Titik Nol Kilometer, Yogyakarta. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh umat Hindu Yogyakarta dan masyarakat Yogyakarta yang menggeluti tentang Yoga. Kegiatan tersebut mendapat antusias dari warga Yogyakarta dengan jumlah peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut 350 orang peserta.

Acara Yoga So Jogja tahun 2018 ini dihadiri oleh Pembimas Hindu Kanwil Yogyakarta dan lembaga PHDI Yogyakarta, PHDI Kabupaten dan Kota serta lembaga – lembaga keagamaan Hindu se-Yogyakarta.

Selanjutnya Dalam kegiatan tersebut, ketua panitia bapak Mahendra Jaya menyampaikan dalam laporanya bahwa acara tersebut sebagai media untuk  menjalin persaudaraan antar warga Yogyakarta sekaligus menjaga kesehatan jasmani dan rohani warga masyarakat Yogyakarta.

Dilanjutkan dengan sambutan Pembimas Hindu Kanwil Kementerian Agama D.I Yogyakarta Ibu Dra. Mugiyani, M.Pd.H sekaligus membuka acara Yoga So Jogja Tahun 2018. Dalam sambutan beliau mengatakan bahwa kegiatan semacam ini sangat baik guna menjaga kerukunan antar umat beragama, antar intern umat beragama serta antar umat  beragama dengan pemerintah. Serta melalui Yoga tersebut juga, guna menjaga kesehatan seluruh warga Yogyakarta secara umumnya dan umat Hindu pada khususnya yang ada di D.I Yogyakarta.

Sebab Yoga sendiri mempunyai efek yang positif bagi setiap orang yang menjalaninya. Oleh karena itu mari kita bersama – sama menjaga kesehatan kita baik jasmani dan rohani kita melalui gerakan Yoga dalam kehidupan kita sehari, demi masyarakat Yogyakarta yang sehat baik Jasmani dan Rohani. Melalui Masyarakat yang sehat, negara menjadi kuat, ungkap beliau. (HR)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*