ANGKATAN MUDA HINDU GUNUNGKIDUL AKAN SELENGGARAKAN KEGIATAN OUTBOND

Gunungkidul-(SHD), Setelah terbentuknya forum Angkatan Muda Hindu Gunungkidul, pada hari minggu,8 Oktober 2017 para pengurus Angakatan Muda Hindu Gunungkidul mengadakan pertemuan yang membahas program kerja yang nantinya akan dilaksanakan pada bulan Oktober. Diskusi ini diadakan di Pura Bhakti Widhi,Bendo,Gunungkidul yang dimulai pada pukul 13.00 WIB. Adapun program kerja yang akan dilaksanakan yaitu Outbound yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, 22 Oktober 2017 dengan peserta remaja Hindu Gunungkidul. Dengan begitu,pada pertemuan ini membahas kepanitian acara Outbond,serta teknis acara tersebut. Tujuan dari adanya kegiatan outbond tersebut adalah untuk saling mengenal antar pemuda-pemudi hindu yang ada di wilayah Gunungkidul,serta menjalin silaturahmi,menghidupkan kembali organisasi yang ada di kepemudaan Hindu Gunungkidul.

Acara tersebut akan dimulai pada hari minggu pagi pukul 09.00 WIB yang diawali dengan acara pembukaan yang akan mengundang Ketua Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Kabupaten Gunungkidul,bapak Purwanto M.Pd.H. serta pembina Angakatan Muda Hindu Gunungkidul.  Tidak hanya itu saja, dalam kegiatan tersebut juga akan ada penyerahan SK Angakatan Muda Hindu Gunungkidul yang akan diserahkan langsung oleh Ketua Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Kabupaten Gunungkidul.

Adapun konsep acara pada kegiatan outbond ini yaitu akan ada 5 posko. Masing-masing posko akan ada panitia outbond dengan masing-masing jenis outbond yang berbeda.

Semoga dengan adanya kegiatan outbond yang diselenggarakan oleh Angakatan Muda Hindu Gunungkidul ini dapat meningkatkan keakraban antar pemuda yang ada di Gunungkidul,menambah rasa kekeluargaan,persaudaraan,kekompakan,menjaga eksistensi para pemuda Gunungkidul,serta semakin maju pemuda Hindu di Wilayah Gunungkidul.(Rahayu**)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*