“CHARITY FOR KARANGASEM” KEPEDULIAN PERUPA YOGYAKARTA

Bantul-(SHD), Minggu 1 Oktober 2017, Panitia Peduli Pengungsi Gunung Agung melaksanakan kegiatan penggalian dana melalui Pameran lukisan. kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Santi Sasana, dimulai dari pukul 08.00 wib sampai selesai. Lukisan yang di pamerkan dalam acara tersebut berjumlah 30 lukisan dengan mengambil tema Charity for Karangasem, karya pelukis terkenal Dewa Mustika. Acara tersebut mendapat sambutan positif dari para pengungjung. Hal tersebut ditandai dengan antusiasnya para pengunjung berebut dan memborong lukisan-lukisan yang dipamerkan itu untuk dimiliki para pecinta lukisan.

Dalam acara tersebut, pengunjung berantusias pula memesan lukisan sketsa wajah yang dibuat oleh beberapa pelukis dari ISI Yogyakarta, yang turut berpartisipasi dalam penggalangan dana untuk saudara-saudara kita di Bali.

Acara tersebut dihadiri pula oleh Pembimas Hindu Kanwil Kemenag D.I.Yogyakarta Ida Bagus Wika Krishna, S.Ag, M.Si dan staff  untuk menyaksikan secara langsung  pameran lukisan yang diselenggarakan oleh panitia di Gedung Santi Sasana, Banguntapan, Bantul.

Dana yang terkumpul dari aksi tersebut, akan digunakan untuk membantu meringankan beban para pengungsi Gunung Agung yang berada ditempat – tempat pengungsian.  Semoga melalui kegiatan semacam ini, dapat membantu mereka yang sedang dalam kesusahan, sambil menunggu  keadaan Gunung Agung normal kembali. Astungkara………

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*